oleh

Jumat Berkah Kodim 0726/Sukoharjo bersinergi dengan PSC laksanakan Baksos kepada Warga terdampak Pandemi

Bungonews.net, Sukoharjo – Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,S.I.P,M.I.Pol dan Komunitas PSC ( Pejuang Sosial Commuity) menggelar Bakti Sosial Jumat Berkah dengan agenda Gerakan Peduli Covid 19 bertempat di wilayah Kelurahan gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan Bakti Sosial ini ditujukan kepada warga masyarakat di Kelurahan Gayam yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid 19.

150 paket Bingkisan Beras, dan Sembako, nasi kotak serta masker diberikan kepada warga yang terdampak pandemi covid 19.
Penyerahan bingkisan secara simbolis kepada 3 kepala keluarga Deni Syamsudin, Sutrimo dan Bambang Hariyanto yang ketiga-tiganya merupakan warga Kampung Mojo Rt 01 Rw 08 Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

“ Kegiatan Bakti sosial ini akan kami intensifkan, setidak-tidaknya hal ini dapat meringankan beban warga masyarakat terutama yang sedang terdampak oleh pandemi Covid-19, ” tukas Dandim Sukoharjo.

“Kepada para warga kami sampaikan tetap semangat di masa pandemi covid 19 ini, senantiasa menjaga kesehatan dan jangan lupa menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari hari, terutama saat berinteraksi sosial di luar rumah,” lanjut Dandim.

Hadir dalam kegiatan ini Sumarno, S.Sos., M.M (Plt. Camat Sukoharjo) Danramil 01 Sukoharjo, Kapolsek Sukoharjo, dr. Kunari Mahanani (Kepala UPTD Puskesmas Kec. Sukoharjo), ibu Lilis Patimah (Ponpes Singoludiro), Havid Danang.PW, S.H.,M.H (Lurah Gayam), Satgas PPKM Mikro Kelurahan Gayam, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta anggota Koramil dan Polsek Sukoharjo.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed