oleh

Kodim Sragen – Babinsa Ngembatpadas : 5 M Wajib dipatuhi Seluruh Elemen Masyarakat

Bungonews.net,Sragen- Melalui komunikasi sosial (Komsos) selalu ingatkan warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah di tetap oleh pemerintah pusat maupun daerah Sertu Ngadiyanto Babinsa Kel. Ngembatpadas Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan himbauan 5 M kepada Warga Dk.Kalangan RT.07, Selasa (09/8/2021 ).

“Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat, baik itu melalui Operasi Yustisi pendisiplinan, maupun melalui anjangsana kerumah para warga,” ungkap Sertu Ngadiyanto.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Koramil 15/Gemolong kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya.

Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed