oleh

Pemerintahan Dusun Tebing Tinggi Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Tupoksi BPD

Bungonews.net, BUNGO – Dalam rangka peningkatan sumber daya Manusia ( SDM ) Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) sebagai pengawas kinerja kepala desa sekaligus mitra pemerintahan dusun dan penyambung aspirasi yang memiliki kewenangan dalam penetapan regulasi peraturan desa ( Perdes ) penyelenggaraan pemerintahan desa . Pemerintahan Dusun Tebing Tinggi kecamatan Muko – Muko Bathin VII Kabupaten Bungo hari ini Kamis ( 8/07/21) menggelar Bimbingan teknis ( Bimtek ) BPD.

Bimtek anggota BPD Dusun Tebing Tinggi digelar di kantor Desa yang diikuti oleh 5 orang anggota BPD .

Materi Bimbingan Teknis BPD dusun Tebing Tinggi ini disampaikan oleh Dinas PMD Kabupaten Bungo dan inspektorat

Dalam kesempatan itu m.Ziadi Datuk Rio ( Kepala Desa Red ) Tebing Tinggi menyampaikan harapannya ” Saya berharap dengan adanya Bimtek BPD ini peserta dapat memahami tugas pokok dan fungsi nya selaku mitra pemerintahan dusun , kedepan hendaknya antara BPD dan pemdus saling bersinergi dan saling memberikan masukan untuk kemajuan Kito ” Tutur Ziadi berharap .

Senada dengan itu Zamroni,S.Ag camat Muko – Muko Bathin VII menyampaikan ” Saya harap BPD dapat memahami dan menjalan tugas pokok dan fungsi nya dengan benar dan bersinergi dengan pemerintahan dusun Tebing Tinggi demi kemajuan dusun ” Tutur Zamrony dalam sambutan nya .

Dilaporkan Oleh : Zainal Arifin
Editor: Azwari

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed