Pasang Poster Salah Satu Cara Sadarkan Warga

86

Bungonews.net , Boyolali. Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang masih merebak ini, banyak usaha yang diupayakan dari pemerintah pusat sampai dengan pemerintah daerah. Salah satu cara yang ditempuh oleh Babinsa dan aparat Desa Jeron Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali dengan menempelkan poster ditempat-tempat yang rawan terjadinya kerumunan, (07/07)

Kali ini Babinsa Jeron Koramil13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Slamet Fahrudin bersamaBhabinkamtimas Polsek Nogosari Briptu Agus Kurniawan serta perangkat desa Jeron menempelkan poster di fasilitas umum seperti pos kamling, tempat ibadah, dan gedung pertemuan yang rawan adanya kerumunan.
Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat sadar untuk terus menerapkan 5M yang sudah ditetapkan pemerintah sebagai cara untuk mengurangi penyebaran Covid 19.

“ Informasi kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan serta langkah –langkah warga apabila terkena covid 19 merupakan salah satu informasi yang penting untuk disampaikan, kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu.”Ucap Babinsa Jeron.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments