oleh

Srikandi Tangguh Hj.Zulfa Ekawati Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Kecamatan Bungo Dani

Bungonews.net , BUNGO – Hj.Zulfa Ekawati , Minggu ( 4/07 ) terpilih sebagai Pimpinan Kecamatan ( PK ) Partai Golongan Karya Kecamatan Bungo Dani.

Hj.Zulfa Ekawati terpilih sebagai Pimpinan Kecamatan Golkar Kecamatan Bungo Dani secara aklamasi pada musyawarah Kecamatan ( Muscam ) serentak yang diselenggarakan oleh. DPD tingkat II partai Golkar kabupaten Bungo yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar jalan Damar Kelurahan pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Minggu ( 4/07)

Pelaksanaan Muscam tersebut digelar serentak yang diikuti 6 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo di antaranya yaitu Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Bhatin III Ulu, Kecamatan Bhatin III, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kecamatan Rimbo Tengah, dan Kecamatan Pasar Muara Bungo.


Muscam tersebut juga dihadiri sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo,Anggota DPRD Kabupaten Bungo dari partai Golkar dan jajaran pengurus kabupaten serta masing-masing peserta muscam dari berbagai kecamatan yang berlangsung lancar serta mematuhi protokol kesehatan yang secara resmi dibuka oleh H.Bambang Hermanto Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bungo .

Dalam musyawarah kecamatan (muscam) kali ini selain terpilihnya enam Pimpinan Kecamatan secara aklamasi, DPD II partai Golkar Kabupaten Bungo juga melakukan berbagai langkah strategis organisasi, guna memperkuat kelembagaan dengan memaksimalkan konsolidasi secara berkelanjutan, penataan organisasi secara managerial juga mempertegas upaya-upaya pemenangan partai melalui pengoptimalan mesin partai sebagai sarana pencapaian tujuan partai

Adapun Pimpinan Kecamatan (PK) terpilih masing-masing yakni :Kecamatan Bungo Dani Hj. Zulfa Ekawati, pimpinan Kecamatan Bhatin III Ulu Subhan, pimpinan Kecamatan Bhatin III Edi, pimpinan Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Ibrahim, pimpinan Kecamatan Rimbo Tengah Rahmaini, dan pimpinan Kecamatan Pasar Muara Bungo Ridwan Idris.

Saat sambutan H. Bambang Hermanto mengatakan dalam musyawarah kecamatan (muscam) ini mengaharapkan para pengurus partai tingkat Kecamatan dapat bekerja dengan maksimal serta tetap akuntable kepada masyarakat selaku pemilik mandat dalam proses demokrasi modern untuk menaikkan marwah partai Golkar kedepan
Dan Kita berharap Partai Golkar dapat menjadi partai pemenang pemilu di pileg 2024 mendatang,harapnya.

Muscam ini juga merupakan ajang silahturahmi antar Kecamatan dan merupakan penguatan basis suara partai Golkar Kita mempunyai target minimal 1 kursi per dapil untuk pileg tahun 2024 mendatang,” tambahnya.

Dia juga berharap kepada semua Pimpinan Kecamatan bersama-sama mendorong agar Partai Golkar bisa menyerap aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bungo.
“Hanya semangat gotong royong lah yang bisa mewujudkan itu semua Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Jaya, Golkar Menang. Semangat 2024,” ucap H. Bambang Hermanto membakar semangat peserta Muscam.

Sementara itu, ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Bungo Dani, Hj. Zulfa Ekawati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Insya allah amanah ini akan saya jalankan dengan baik sesuai dengan aturan Partai. Semoga kedepan kebangkitan bagi partai Golkar
Semoga partai Golkar bisa jaya lagi serta menjadi partai pemenang di pileg 2024 mendatang. Saya berharap kerjasama yang baik bagi kader-kader Golkar semuanya” pungkas Eka sapaan akrab ketua terpilih Pimpinan Kecamatan Bungo Dani ( Jhoni Parlin Gultom )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed