oleh

Serbuan Vaksinasi Serentak, Lanud Adi Soemarmo Gelar Vaksinasi Massal

Bungonews.net , Surakarta Lanud Smo- Dalam rangka mensukseskan vaksinasi nasional, Lanud Adi Soemarmo menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat Solo Raya.

Warga masyarakat yang antusias untuk mendapatkan vaksin gratis di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, Sabtu (3/7). Secara nasional serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan TNI-Polri menargetkan 1 hari 1 juta orang, sedangkan hari ini Sabtu ( 3/07) Lanud Adi Soemarmo mengawali pemberian vaksinasi untuk 400 orang dan dilanjutkan hari minggu.

Pemberian vaksinasi yang dilaksanakan dengan prokes tersebut melibatkan tenaga kesehatan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan dipantau langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu yang didampingi Sekertaris RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Mayor Kes drg. Gunawan.

Sementara itu Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T secara terpisah mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin covid 19 dan tidak perlu takut mengikuti vaksin karena vaksinasi covid-19 ini gratis, nyaman, aman dan halal.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dijadwalkan sampai dengan tanggal 31 Agustus dimana setiap minggu 3 kali pada hari Senin, Selasa, Rabu ini, bertujuan selain untuk membantu program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi juga agar masyarakat mendapatkan herd Immunity, memutus rantai penyebaran penyakit dan mencegah penyebaran Covid-19.

Nampak warga masyarakat mulai berdatangan di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo mulai pukul 07.00 WIB, warga masyarakat cukup antusias untuk mendapatkan vaksin Covid 19 gratis, dimana dalam pelaksanaannya telah diatur oleh Binpotdirga melalui para Babinpotdirga yang telah membagikan kupon kepada masyarakat agar pelaksanaan vaksinasi dapat tertib dan menghindari penumpukan massa.

( Agus Kemplu )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed