oleh

Dengan Usia Mendekati Pensiun, Sertu Kusnin Tetap Semangat Menyelesaikan Sasaran Fisik TMMD Bersama Warga

Bungonews.net , Surakarta – Cuaca di lokasi TMMD Reguler ke-111 kodim 0735/Surakarta yang berada di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan Kadang tidak menentu, Begitu cuaca bersahabat dan cerah, para anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar langsung kebut pembangunan talud disepanjang sungai Brojo.

Tampak terlihat seorang Anggota TNI dengan usia yang tidak muda lagi begitu semangat dalam bekerja bersama warga menyelesaikan pembangunan talud, Dialah Sertu Kusnin, Anggota TNI dari kesatuan Yonzipur 4/TK yang saat ini ikut tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta.

Dirinya menegaskan tinggal beberapa bulan lagi memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP),tetap semangat bekerja bersama warga dalam TMMD reguler ke 111 kodim 0735 Surakarta.

“Kami memberikan contoh dan semangat kepada warga dan anggota yang lainya untuk tetap semangat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ini.”tuturnya saat dikonfirmasi Awak Media, Jum’at(02/07/2021)

“Hasilnya, pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Reguler tersebut tampak pesat. Sehingga satgas dan warga optimis, talud akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.”pungkasnya,

(Arda 72)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed