oleh

Tinjau Dapur Lapangan, Dandim Sukoharjo Bantu mengolah masakan

Dilaporkan Oleh : Agus Kemplu

Bungonews.net , Sukoharjo- Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata Dan Kebudayaan JI. Veteran No.9 Kutorejo Kel. Jetis Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol (Dandim 0726/Sukoharjo) ke Dapur Lapangan Sinergitas TNI Polri, Selasa (11/05/21).

Dapur umum ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Sukoharjo untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Selain dilaksanakan secara door too door bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, pembagian menu berbuka puasa ini juga dibagikan kepada warga kaum duafa, petugas kebersihan, jura parkir, penarik beca serta pedagang kecil di tempat-tempat strategis di Sukoharjo.

Hari itu Dandim 0726/Sukoharjo berkenan turut membantu dalam proses pengolahan masakan bersama para petugas dapur lapangan yang terdiri dari para anggota Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres, Tagana, SAR dan adik-adik Pramuka.

Selain Dandim turut mendampingi Kapten Czi Hartono (Plh Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo), Kapten Inf Ismail (Plh Pasiops Kodim 0726/Sukoharjo), Kapten Arh Budi Sarwoko (Plh Pasilog Kodim 0726/Sukoharjo).

 

” Dapur lapangan ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi yang nyata dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di bulan suci ramadhan ini, selain itu kegiatan ini juga kita ambil manfaatnya bahwa spirit sinergitas itu nyata terasa, membangun kerjasama dan maksimal hasilnya, mudah-mudahan menu buka puasa yang kita olah bersama-sama ini bermanfaat bagi warga masyarakat yang mebutuhkan, ” Kata Dandim dalam keterangannya ( BN)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed