Jalin Silaturahmi dan Menjaga Kamtibmas , Dandim Solo Laksanakan Safari Jum,at

71

Bungonews.net .Surakarta- Komandan Kodim ( Dandim) 0735 Surakarta letkol INF Wiyata.S.Aji.SE.MDS .hari ini Jum,at ( 2/04 ) menggelar Safari Sholat Jum,at berjama,ah di Masjid Al-Huda Jl. Ponconoko III RT 01 RW 04 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta

Turut hadir Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri Sakti

Dalam kesempatan itu Dandim 0735/Surakarta mengajak dan memberikan semangat kepada anggotanya yang beragama muslim untuk melaksanakan Shalat Jum’at secara berjama’ah di wilayah binaan satuannya.

” Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT , dan jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan dimana pun berada ,” himbaunya

Lebih lanjut di katakan nya bahwa safari sholat Jum,at bersama ini akan terus dilaksanakan agar kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas terus terjalin ” Silaturahmi dan kemitraan TNI khususnya Kodim Surakarta dengan tokoh masyarakat , tokoh agama dalam giat Safari Jumat berjama,ah ini akan terus di laksanakan ” tutur Letkol Wiyata .

Selanjutnya Dandim 0735 Surakarta menyerahkan kitab suci alqur,an kepada

Kegiatan dilanjutkan penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an dari Komandan Kodim Surakarta kepada Takmir Masjid Al.Huda.

Sementara itu Takmir masjid Al Huda , Ripto mengucapkan banyak terima kasih karena kegiatan tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

 

dilaporkan oleh Agus:  Kemplu

editor : Azwari

Facebook Comments