Tersiram Air Panas, Bocah Di Kabupaten Bungo Butuh Uluran Tangan Dermawan

1166

Bungomews.net – Listiya Pratiwi, seorang bocah malang warga Kampung Baru Patenun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, butuh uluran tangan dari para Dermawan.

Bocah malang dari pasangan Sholehan dan Nurmi itu mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, karena tersiram air panas, hingga mengalami luka bakar hingga mencapai 80 persen.

Dengan terbatasnya ekonomi, Listiya Pratiwi terpaksa harus dirawat dirumahnya sendiri, dan hanya pasrah dikarenakan membutuhkan biaya besar untuk dilakukan operasi terhadap putrinya.

“Saya menginginkan kesembuhan pada anak kami karena kondisi anak kami sangat parah butuh operasi walaupun kami pakai BPJS KIS, namun semua butuh biaya jika hendak dibawa ke Jambi atau Jakarta,” ujar Sholehan, orang tua Listiya Pratiwi.

Sholehan menuturkan, jika biaya yang mereka butuhkan untuk penambahan biaya dokter Ahli Bedah, agar putrinya bisa sembuh seperti sediakala.

“Kami juga berharap pada pihak mana pun baik itu pemerintah maupun swasta, yang ingin membantu anak kami yang luka parah, bisa saja anak ini kembali walau tidak seperti semula,” tuturnya.

( Bn.R.001/ Ynt)

Facebook Comments