Rumah Warga Villa Bungo Lestari Digasak Maling Emas Bernilai Ratusan Juta Raib

490

Bungonews.net , BUNGO – Maling kembali beraksi di wilayah hukum polres Bungo , Kamis (7/01/21) Emas 24 karat 125,8 gram bernilai kurang lebih Rp. 100 jutaan milik Nuryani ( korban). warga perumahan villa Bungo Lestari kelurahan Cadika – Rimbo Tengah ,Bungo – Jambi berhasil di bawah kabur oleh maling.

Mengetahui rumah nya di masuki maling dan membawa kabur emas milik nya korban mendatangi polres Bungo untuk melaporkan insiden yang di alaminya

“Kejadian tanggal 7 Januari, kala itu aku ingin mengambil uang di ATM di dalam dompet yang aku letakkan di dalam lemari. Namun saat aku cek, emas yang juga terletak disitu sudah tidak ada,” katanya saat melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo ( Dikutip media Patner Gemabangsa )

menurut korban Emas yang berhasil di bawah kabur oleh maling sebanyak 125,8 gram emas 24 karat berbentuk kalung, gelang, cincin dan liontin dan 5 gram emas graman.

” Selain Emas 24 karat juga ada emas graman seberat 5 gram yang di bawah kabur oleh maling , diperkirakan total nya senilai Rp. 100 jutaan ” pungkasnya.

( BN.R.001/ Dar )

Facebook Comments