4 Pegawai Positif Covid-19, Kantor Dinas Kesehatan Tebo Ditutup Sementara

168

Bungonews.net ,  Tebo – Kantor Dinas Kesehatan dan KB kabupaten Tebo mulai hari ini (2/12) sampai 3 hari   di tutup sementara   lantaran 4 orang pegawai nya dinyatakan positif corona

” Mulai hari ini sampai 3 hari kedepan kantor kita tutup untuk  di lakukan tracking dan dispektan karena ada 4 staf dinkes  dan  WFH   terkonfirmasi  positif Corona ” Tutur dr.Riana Elizabeth satgas Covid 19 bidang kesehatan melalui pesan WA Grouf media center Covid 19 Tebo ( 3/12)

Menurut Elizabeth selain 4 orang. Staf dinkes juga ada pasien Covid 19 lain nya  yang meninggal dunia .

Dari penambahan tersebut, diantaranya adalah Tn. MR (51) alamat Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Ny. IG (35) alamat Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Ny. SY (32) alamat Desa Sari Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir, Ny. VA (42) alamat Desa Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, RANP (2) alamat Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu. Dan, Ny W (60), alamat Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, merupakan pasien isolasi yang telah meninggal dunia di RS Permata Hati, pada Kamis siang (3/12/2020) sekira pukul 15.30 wib.

Di katakan nya dari pengalaman diatas, adanya penambahan dari seorang balita yang masih berumur 2, agar tetap selalu mematuhi protokoler kesehatan.

“Bisa dilihat dari data diatas, anak umur 2 tahun terpapar positif Covid-19, menunjukkan agar kita terus menjaga kesehatan. Mari kita patuhi protokoler kesehatan dengan ketat, untuk melindungi Keluarga kita dirumah, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (BN / ynt)

Facebook Comments