Diduga Aniaya PPK Tanah Sepenggal Shardi Gunawan Jadi TSK dan di Tahan Di Polres Bungo

1112

Bungonews.net, BUNGO – Shardi Gunawan ( Tsk) yang diduga telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap  PPK kecamatan Tanah Sepenggal , Ahmad Hidayat ( korban ) akhirnya ditahan di Mapolres Bungo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

Ahmad Hidayat PPK Tanah Sepenggal diduga korban Penganiayaan

Ditahan dan resmi di tetapkan sebagai tersangka Shardi Gunawan ini di akui dan di benarkan oleh Kapolres Bungo AKBP. Mukhamad Lutfi , S.I.K. yang di sampaikan oleh Paur Humas Polres Bungo , Iptu M.Nur

” Benar , Shardi Gunawan sudah resmi  tetapkan sebagai tersangka dan di tahan di Mapolres Bungo sejak tanggal 16 Oktober 2020 yang lalu ” Tutur Paur Humas Polres Bungo ,Rabu ( 21/10)

Dikatakan nya Shardi Gunawan di tahan selama 20 hari ke depan guna untuk kepentingan penyidikan .

Dijelaskannya, penetapan tersangka tersebut atas dugaan tindakan penganiayaan sesuai pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama dua tahun. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan.

Sebelumnya diberitakan, Shardi Gunawan yang  diduga telah memukul kepala dan mengancam akan membunuh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Ahmad Hidayat.

Dalam kejadian yang terjadi pada Senin (5/10/2020) sekitar pukul 21.00 Wib tersebut Ahmad Hidayat berlumuran darah disekitar muka akibat hantaman benda keras.(tim)

Facebook Comments