Diduga Ketua PPK Kecamatan Tanah Sepenggal Di Aniayah.

BUNGO, KRIMINAL1,023 views

Bungonews.net, BUNGO-  Ahmad Hidayat Ketua PPK Kecamatan Tanah Sepengal  diduga di Aniayah oleh Sardi Gunawan yang diketahui warga dusun Tanah Bekali kecamatan Tanah Sepenggal  yang di kabarkan  juga tim milenial salah satu kandidat cabup – cawabup Bungo

Insiden dugaan penganiayaan ini terjadi Senin malam (5/10) sekira pukul 21,00 wib  , akibat  peristiwa itu korban berlumuran darah di area wajah nya yang kuat dugaan akibat hantaman benda keras

Kepada wartawan, Ahmad Hidayat ( korban )  membeberkan kejadian brutal yang dialaminya. Kata Ahmad, kejadian berawal saat dirinya bersama dengan teman-temannya sedang berdiskusi di Sekretariat PC PMII Bungo.

Tiba-tiba, pelaku langsung datang dan masuk memanggil salah satu rekannya sembari memukul dinding serta berkata dengan nada tinggi.

Pelaku langsung masuk ke dalam ruangan. Tidak sebatas itu, menurut Ahmad Hidayat, pelaku juga memukul dinding sambil teriak melontarkan perkataan dengan nada tinggi.

Melihat hal itu, terang Ahmad, dirinya lantas mendekati Sardi sembari bertanya kenapa teriak-teriak. Kemudian, saya meminta dia untuk keluar jika tidak ada kepentingan.

Sayangnya, apa yang disampaikannya tidak membuat Sardi diam. Sardi masih mencak-mencak sehingga ditenangkan oleh salah satu temannya dan berhasil dibawa keluar sekretariat.

“Setibanya diluar Sardi masih mengamuk dan  melontarkan kalimat tidak akan membuat saya tenang dan mengancam saya kalau lewat dusunnya akan dibunuh,” urai Ahmad Hidayat.

“Setelah itu Sardi tiba-tiba Sardi mengambil batu dan berlari mendekati saya. Dia memukul kepala saya bagian atas lalu memukul bibir saya dengan batu hingga berlumuran darah, kemudian dia pergi.” jelasnya sembari menahan rasa sakit yang diderita.

Lanjutnya, karena merasa tak terima, dirinya langsung melakukan Visum At Revertum di RSUD Hanafie Bungo dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak berwajib.

“Ya, sudah saya laporkan. Saya merasa tidak ada permasalahan sebelumnya,” tandasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bungo AKP M Riedho Syawaluddin Taufan  Bungo membenarkan adanya peristiwa ini. Kata kasat, laporannya sudah diterima pihaknya.

“Waalaikum salam, sudah dibuatkan laporan di Polres tadi malam mas. Untuk hasil pemeriksaan awal silahkan dikonfirmasi ke kantor (Unit Pidum) supaya lebih jelas,” singkat Kasat saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp, Selasa (6/10/2020).

( TMC)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *