BREAKING NEWS..!!! Kecelakaan Maut Di Bukit Baru Dwi Karya Bhakti Pelepat, 2 Orang Tewas di TKP .

613

Bungonews.net , BUNGO – Kecelakaan Maut kembali terjadi jalan lintas Sumatera , Siang ini pukul 31,10 Wib  Bus Langsung VS. truck  beradu kambing di Jalan lintas Sumatera KM 36  Kampung bukit baru Dusun Dwi karya Bhakti kecamatan Pelepat .
Akibat kejadian tersebut tidak saja membuat jalan macet namun kendaraan terlihat ringsek dan 2 ( Dua ) orang di kabarkan tewas

Supriyanto Rio Dwi Karya bakti

Diketahui kendaraan yang terlibat laka maut tersebut  diantaranya bus langsung dengan nopol K.1601 B dari Jawa Pati menuju Teluk Kuantan ,Pekan Baru Riau bertabrakan dengan Mitsubishi canter nopol BH.8183.KU .

Insiden Laka maut tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bungo AKBP. Mukhamad Lutfi.S.IK  ” Sopir Bus dan sopir Truck Meninggal di tempat ” Sebut Kapolres Bungo melalui pesan WA yang di teruskan nya ke Grouf Mitra Polres ( 30/09 )

Saat ini petugas sedang melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi  dan mengevakuasi kendaraan serta  korban pun di bawa ke RS.H.Hanafie Muara Bungo.

Insiden Laka maut di jalan lintas Sumatera km 36 ini dibenarkan oleh Supriyanto Datuk Rio ( Kepala Desa Red ) Dusun Dwi Karya Bhakti  , ” Benar telah terjadi kecelakaan di Kampung Baru Dusun Dwi Karya Bhakti Pelepat , dua orang korban tewas dalam peristiwa tersebut ” Tutur Rio Dwi Karya Bhakti sembari mengirimkan foto dan video ke Bungo news (30/09)

” Saya minta kepada pengguna jalan lebih berhati – hati melintasi jalan lintas Sumatera km .36 Pelepat karena area ini rawan kecelakaan ” Tutur Rio Dwi karya Bhakti. ( BN- R.001)

Facebook Comments