oleh

Bengkel H.Dayat di Lahap Si Jago Merah , 4 Unit mobil ludes Terbakar

Bungo news.id – Bungo Kebakaran kembali terjadi di kabupaten Bungo , kali ini di Kelurahan Sungai Kerjan Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo – Jambi Minggu (15/3) Sekitar pukul 10,00 wib , Empat Unit mobil , Satu Unit Sepeda motor ludes di Lahap si jago merah dalam insiden kebakaran bengkel yang di ketahui milik H.Dayat tersebut

Menurut pengakuan karyawan bengkel , Erick susilo di saat kejadian ia sedang bekerja sedang kan penghuni rumah di bengkel tersebut pergi  kepasar ” Saya sedang kerja mengecat mobil ,tiba tiba api dari dalam rumah papan sudah membesar , Saat itu saya panik tidak bisa berbuat apa -apa ” Tutur Erick Susilo

Efendi Kabid pemadam kebakaran menyebutkan belum di ketahui secara pasti penyebab kebakaran ,begitu juga kerugian yang di alami  sedangkan api berhasil di padamkan dalam waktu kurang dari 1 jam .

Di jelaskan nya barang yang habis terbakar selain rumah dan isinya empat unit mobil dan satu unit sepeda motor hangus terbakar ,diantara nya :
Satu Unit mobil Jimmy Katana , Satu Unit Kijang Super  , Escudo ,Toyota Calha , dan motor Yamaha Mio  serta perhiasan. 3 gram dan uang senilai Rp. 5 juta .

( BN- R.001)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed