Sejumlah Emak-Emak Bentuk Tim Srikandi AMAN dan Mendeklarasikan Dukungan

PERISTIWA258 views

Bungonews.net, Bungo – Dukungan untuk Bakal Calon (Balon) Apri-Maidani (AMAN) maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo di Pilkada 2024 mendatang makin ramai. Jumat (19/04)

Komunitas “emak-emak” di Kabupaten Bungo yang kini tergabung dalam SRIKANDI mendeklarasikan dukungan terhadap Balon Pasangan AMAN.

Deklarasi itu disampaikan bersamaan dengan pertemuan rutinitas emak-emak yang sudah lama terbentuk. Kini mereka menampakan Tim SRIKANDI AMAN yang bersedia menjadi Relawan untuk pemenangan Apri-Maidani di Pilkada 2024.

Mereka mengaku siap berkolaborasi secara sukarela dan mandiri. Bergabung bersama dan bersinergi mengantarkan dan memenangkan AMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pilkada tahun 2024.

“Kami hari ini membentuk Tim SRIKANDI Apri-Maidani (AMAN) dan menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan AMAN di Pilkada 2024 nanti,”ujar Bundayar

Menanggapi semakin banyaknya masyarakat yang deklarasi mendukung pasangan AMAN, Brigpol (Purn) Maidani mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia menilai dukungan-dukungan itu juga lahir dari ketulusan dan keinginan masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Terima kasih atas dukungan-dukungan tersebut. Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dalam bentuk dukungan tersebut pada saya,” ungkap Maidani.***

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *