Presiden Ir.Joko Widodo Sebut Penyebab Pedagang dan Pengunjung Enggan Masuk Ke PTM Muara Bungo

BUNGO, NASIONAL1,041 views

Bungonews.net, BUNGO – Presiden Ri.Ir.Joko Widodo sebut penyebab pedagang dan pengunjung enggan masuk ke Pasar Tradisional Modern ( PTM ) Muara Bungo karena Gelap dan perlu penataan sehingga pasar nya nyaman , rapi dan tempat parkir tersedia

” Pasarnya gelap  menyebabkan pedagang dan pengunjung enggan masuk, perlu penataan  sehinngga pasarnya nyaman, pasar rapi dan tempat parkirnya tersedia ” Tutur jokowidodo saat berkunjung ke PTM Muara Bungo ,Kamis ( 4/04/2024 )

“Saya sudah perintahkan Menteri PUPR untuk memperbaiki gedung PTM itu karena semua ini sangat dibutuhkan masyarakat. Jadi dengan kunjungan ke pasar ini bisa memberikan dampak positif bagi warga di Bungo,” ungkap Jokowi lagi.

Lebih lanjut dikatakan presiden, untuk stabilitas harga sembako jelang lebaran idul Fitri semua di Jambi wilayah Barat termasuk di pasar atas Muara Bungo, semua harga masih stabil.

“Kita berharap semua harga kebutuhan ini tetap stabil hingga lebaran nanti sehingga masyarakat tidak terlalu terbebani untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Selama di Bungo saya lihat potensi-potensi sangat banyak untuk memajukan daerah asalkan semua dikelola dengan baik,” tutupnya ( BN )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *