Jembatan putus, Petugas Pikul Logistik Pemilu 2024 Menuju Desa Renah Jelmu

PERISTIWA1,368 views

Bungonews.net, BUNGO -Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 meruju desa Renah Jelmu kecamatan Tanah Tumbuh kabupaten Bungo РJambi mengalami kendala karena jembatan terputus akibat diterjang banjir awal tahun 2024 yang lalu  Selasa (13/02/2024)

Kondisi jembatan yang terputus tersebut tidak menyurut langkah tim untuk melaksanakan tugasnya,petugas memikul logistik melewati material bekas banjir

Anggota KPU Bungo, Jamiin Nopri saat dikonfirmasi membenarkan kondisi tersebut. Ia mengatakan bahwa petugas PPS dibantu dengan personil TNI Polri terpaksa harus memikul kotak-kotak yang keperluan pemungutan suara melewati jurang akibat jalan menuju ke tempat tersebut putus.

“Ada 3 TPS di dusun tersebut, caranya harus dipikul dan melewati jalan yang cukup terjal karena tidak ada akses lain,” ujar Jamik (Sapaan akrabnya, red), Selasa (13/2/24).

Meskipun demikian, dengan kerjasama yang dilakukan dengan baik. Akhirnya logistik Pemilu berhasil sampai ke Kantor Dusun Renah Jelmu dengan selamat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang terlibat dalam mengantarkan logistik Pemilu ini, meskipun harus melalui medan yang tidak mudah.

Jamik juga memastikan bahwa KPU Bungo optimis penyaluran logistik akan tepat waktu dan tidak akan mengganggu tahapan pelaksanaan pemungutan suara pada, Rabu 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah sudah terdistribusi dengan baik. Bagaimana kondisinya kita pastikan Pemilu bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan,” tandasnya. (BN /ynt)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *