oleh

Mohamad Akbar , SH Humas PT.SKU Diangkat Jadi Advokat

Bungonews.net, JAMBI – Mohamad Akbar, SH humas PT.Satya Kisma Usaha ( SKU ) resmi diangkat dan disumpah sebagai advokat oleh Dewan Nasional PERADI diwikayah hukum pengadilan tinggi Jambi.

Mohamad Akbar, SH

 

Mohamad Akbar diangkat dan diambil sumpahnya bersama puluhan advokat lainnya di hotel luxury Jambi, Senin ( 26/09/22)

Gubernur Jambi diwakili oleh Wagub Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar advokat mau memberikan bantuan pendampingan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu ” Saya berharap advokat dapat memberikan bantuan pendampingan hukum kepada masyarakat tidak mampu yang sangat membutuhkannya ” Ujar Sani berharap

Ia juga yakin bahwa advokat peran dan fungsi advokat sangat berguna bagi publik untuk penegakan hukum dan keadilan dan tentunya berdampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan daerah dan Nasional

” Selamat kepada saudara dan Saudari yang diangkat menjadi advokat dan saya berharap dapat melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai advokat dengan baik berdasarkan regulasi dan aturan yang berlaku ” Pungkasnya.

Pengangkatan Mohamad Akbar ,SH sebagai Advokat juga di apresiasi oleh jajaran direksi PT.SKU Tanah Tumbuh. ” Selamat dan sukses atas diangkat dan ambil sumpahnya Mohamad Akbar SH sebagai Advokat ” Ucap Anggara Handayana Manager PT.SKU Tanah Tumbuh ( BN- war )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.