oleh

Menolak Diajak Menikah Kekasih Ibunya Bunuh Anaknya Dihotel , Pelaku Terancam Hukuman Mati

-PERISTIWA-5.437 views

Bungonews net, BUNGO – Diduga kesal karena ditolak menikah oleh kekasihnya ,Asmir ( 56) warga kelurahan Sungai Pinang kecamatan Bungo Dani tega membunuh anak kekasihnya berinisial MG ( 5 ) dikamar hotel dikawasan Sungai Pinang .

Terduga pelaku yang saat ini sudah diamankan oleh polisi diancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup.
Hukuman yang diterapkan itu merupakan ancaman terberat karena pelaku melakukan aksi pembunuhan berencana.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro saat menggelar konferensi pers (29/05/22) mengatakan, bahwa pelaku sudah memiliki niat dari awal untuk membunuh korban.

Pelaku menjemput korban dirumahnya saat ibu korban sedang tidak berada di rumah. Pelaku merayu korban dengan iming-iming mengajak jalan-jalan dan membeli petasan di pasar.

“Pelaku dan ibu korban dikenal oleh tetangga memang memiliki hubungan khusus, sehingga para tetangga tidak curiga saat anak korban di bawa oleh pelaku,” ujar Kapolres Bungo.

Korban tanpa merasa curiga langsung ikut dengan pelaku. Namun, bukannya membeli petasan. Pelaku malah membawa korban ke kamar hotel yang sudah dia pesan sebelumnya.

Setelah masuk ke kamar hotel, pelaku langsung menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik leher korban hingga menghembuskan napas terakhir.

“Atas perbuatannya tersebut, pelaku kita sangkakan dengan pasal 340 KUHP Jo pasal 338 KUHP dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup,” tegas Guntur.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengatakan bahwa motif dirinya membunuh anak kecil tersebut karena memiliki permasalahan asmara dengan ibu korban.

Setelah beberapa lama menjalani hubungan dangan ibu korban, namun saat diajak untuk menikah ibu korban menolaknya.

Dengan alasan sayang kepada anak itu, korban membunuh anak tersebut. Usai merenggut nyawa korban, pelaku juga berusaha untuk bunuh diri dengan meminum racun tikus, namun gagal.

“Saya ingin mati bersama dia, karena sayang sudah terlalu sayang dan sangat dekat dengan korban,” pungkas pelaku. (BN.R .001)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.