Turnamen Tenis Meja Athaya Cup Dimulai , Apandi Tumbang Ditangan Brigpol Maidani

OLAH RAGA21 Dilihat

Bungonews.net, BUNGO – Dalam memeriahkan ahari raya idul Fitri 1443 H , mempererat solatirahmi dan mencari cikal bakal petenis dan bibit unggul, taman wisata Athaya Garden menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja Athaya Cup 1 yang bekerjasama dengan pemuda dusun Bedaro, kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Turnamen ini dilaksanakan dihalaman kediaman orang tua Brigpol Maidani H. Lutfi, Selasa malam (3/5/2022), yang akan berlangsung pada tanggal 3 – 6 Mei 2022.

Sebanyak 76 peserta yang terdaftar untuk kategori Ganda, dan 40 peserta terdaftar sebagai peserta tunggal. Total hadiah yang diperebutkan sebanyak Rp7.150.000.

Kegiatan turnamen Tenis Meja Athaya Cup 1 ini resmi dibuka oleh Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani yang ditandai dengan permainan perdana Ganda antara Brigpol Maidani VS Apandi dan disaksikan oleh puluhan para pemain, tokoh masyayakat dan pemuda setempat.

Saat main perdana, Brigpol Maidani berhasil kalahkan 1 set pertandingan dengan rivalnya Apandi dengan skor 2 : 0.

Sebelumnya, Brigpol Maidani saat sambutan menyampaikan, bahwa melalui Turnament Tenis Meja ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama dusun Bedaro, serta bisa menjalin dan mempererat tali silaturahmi bersama.

“Dengan turnament ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi pemuda dusun Bedaro,” ucap Brigpol Maidani.

Brigpol Maidani juga mengapresiasi atas kerjasama dengan panitia pemuda dusun Bedaro atas terselenggaranya turnamen ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia, karena dalam waktu yang sangat singkat turnament ini bisa terselenggara dengan baik. Semoga turnament ini berjalan dengan lancar hingga akhir pertandingan,” harapnya.

Brigpol Maidani juga menyatakan bahwa turnament ini menjadi ajang kontribusi bagi pemuda Bedaro, serta menciptakan bibit unggul yang berbakat dan berprestasi di tingkat dusun dan bahkan ditingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi dan Nasional.

“Ini baru permulaan, makanya kita bikin ruang lingkup dusun Bedaro saja dulu, kedepan insya allah akan kita buka Open Turnamen Tenis Meja Athaya Cup,” pungkas Brigpol Maidani. (BN/ KM)

Komentar