oleh

Kontributor Inews Jambi Raih Juara Tiga Karya Jurnalistik Program TMMD ke-112

-TEBO-74 views

Bungonews.net, Tebo – Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali mengumumkan sejumlah wartawan yang memenangkan karya jurnalistik pada pada program TMMD ke-112 tahun 2021. Budi Utomo Jurnalis I News Wilayah jambi berhasil meraih juara tiga kategori media elektronik televisi.

Pengumuman para pemenang karya jurnalis ini disampaikan melalui surat telegram dari tentara nasional indonesia (TNI) dari markas besar angkatan darat. Pada hari Kamis (18/11/2021).

Wartawan yang bertugas meliput di Wilayah Kabupaten Tebo, Bungo dan Merangin Provinsi Jambi ini berhasil meraih juara tiga kategori media televisi, setelah Agus Salim juara dua dari media I News Banjarmasin, dan juara satu A.n Nur Suci Sirana dari TVRI Kaltim.

Dalam karya Jurnalis yang dibuat Budi Utomo, dirinya mengambil tema “TMMD menjawab impian warga” berhasil mendapatkan nilai 390.

Saat dikonfirmasi, Budi Utomo mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI atas penghargaan yang diberikan. Meski berada di urut no tiga, Budi sangat bangga, pasalnya banyak jurnalis diberbagai daerah yang mengikuti karya jurnalis kategori media televisi belum mendapatkan juara.

“Alhamdulillah karya jurnalis yang saya buat berhasil mendapatkan juara. Atas prestasi ini, saya menjadi tambah semangat dalam berkarya,” kata Budi.

Untuk kedepannya, lanjut Budi, dirinya tetap akan mempersembahkan karya jurnalis terbaiknya. Sekali lagi, dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 0416 Bute Letkol inf. Aryanto Maskare Subagyo dan redaksi I News Jambi serta suport maupun dukungan dari istri dan anak-anak.

“juara tiga yang saya dapat ini sebagai langka awal untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” tutup Budi. (ST)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed