oleh

Siswa SMP Duel Dikebun Sawit dan Dirawat di Padang” Kondisinya Sudah Mulai Membaik “

Bungonews.net, BUNGO – Siswa kelas IX SMP 2 Pelepat kabupaten Bungo – Jambi yang duel Dikebun sawit dan dividiokan oleh rekannya pada tanggal 18 Oktober 2021 yang lalu yang sempat dirawat di Rumah Sakit Padang – Sumbar diakui kondisinya sudah mulai membaik dan sudah pulang kerumanya di Megaswindo perkasa , kendatipun demikian belum diketahui secara pasti apakah sudah ada perdamaian antar pihak

Membaiknya kondisi siswa berinisial D diakui oleh Heri Seyogyo, ” Siswa yang dirawat di rumah sakit Padang sudah pulang kerumah bang karena kondisinya sudah mulai membaik ” Tutur Heri kepada Bungonews ( 31/ 10/21)

Dijelaskannya siswa yang dirawat dirumah sakit Padang akibat duel dikebun sawit tersebut sudah pulang kerumah nya sudah hampir satu minggu.

Ditanya apakah sudah ada perdamaian antar siswa yang terlibat perkelahian ? Heri mengaku tidak tahu ” Kalau soal perdamaian saya tidak tahu pak , kemungkinan saja sudah karena disaat kejadian dan disaat korban dibawa ke rumah sakit Padang juga diantar oleh orang tua siswa inisial A lawan D duel ” Ucapnya .

Sekedar mengingatkan kembali kejadian siswa duel di kebun sawit ini terjadi disaat pulang sekolah dan di luar perkarangan sekolah , hanya saja siswa A yang saat itu bukan jam belajarnya sudah menunggu di kebun sawir dan mengajak duel D , kejadian saksikan oleh sejumlah teman nya ,dividiokan dan viral di medsos bahkan beberapa kali ditayang di media TV swasta – Nasional .

Oleh pihak sekolah kejadian ini sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten , Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan korban dirawat
di RS Padang yang juga diantar oleh masing- masing orang tua siswa yang duel ( BN.R.001-war )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed