oleh

Sebelum Bekerja, Anggota Pra TMMD Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Senam Peregangan

-GIAT TNI-27 views

Bungonews.net, Sukoharjo -Mengawali aktifitas pekerjaan pagi ini, Serka Sukarmin memimpin senam peregangan di halaman Kantor desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Senin (06/09/21).

Gerakan-gerakan senam peregangan ini bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Senam pagi dapat merangsang otak untuk melepaskan hormon endorfin yang memicu perasaan senang, tenang, dan bahagia. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alami. Sehingga para anggota Prajurit benar-benar dalam keadaan vit untuk melaksanakan pekerjaan hari ini.

“Sudah menjadi kebiasaan rutin kami di satuan pagi hari selalu melaksanakan pembinaan senam pagi, kegiatan ini una menjaga tubuh tetap vit, dan menjaga stamina tubuh terlebih-lebih di tengah wabah virus covid 19 maka senam peregangan ini di rasakan perlu sekalian kami berjemur di bawah sinar matahari pagi,” ujar Serka Sukarmin.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed