oleh

Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Awasi Pembukaan Jalan 

-TEBO-30 views

Bungonews.net, TEBO- Untuk menghasilkan pekerjaan yang maksimal dalam pembukaan jalan di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, kecamatan Tebo Ilir, personel satgas monitoring pengerjaan jalan.

Seperti dikatakan personel Satgas Serda Arif Rohkman, supaya hasil pembukaan jalan ini maksimal maka, setiap operator berkerja selalu diarahkan kemana tanah harus di ratakan. Ini semua tak lain agar hasilnya sesuai rencana.

“Kita terus monitor pekerjaan ini agar hasilnya lebih maksimal, sehingga saat nanti diguyur hujan dan dilalui truk milik warga, jalan tersebut tetap kokoh dan tidak amblas,”ungkap Serda Arif.

Serda Arif juga menyebutkan, jalan baru ini merupakan jalan pintas yang sangat didambakan oleh masyarakat selama ini. Jadi untuk menghasilkan pekerjaan yang maksimal tentu harus diawasi agar tidak mengecewakan masyarakat.

“Jalan tersebut merupakan sasaran fisik yang menghubungkan antara Kelurahan Sungai Bengkal dengan Desa Kunangan,” ujar Serda Arif.

Pasiter Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Adrial Nursal, personel Satgas TMMD sengaja diterjunkan untuk mengawasi dan memandu alat berat bekerja. Semua sasaran fisik yang dikerjakan harus tepat sesuai sasaran yang ditentukan.

“Dalam pekerjaan pembukaan jalan ini tentu benar-benar tepat target sasaran dari tanah yang akan pangkas menjadi sebuah jalan yang maksimal. Mulai dari membentuk badan jalan, meratakan dan membuat parit semua diperhatikan,” kata Kapten Inf Adrial. (**)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed