oleh

Santri Ponpes DHA Bungo Raih Juara Nasional

Bungonews.net, BUNGO – Santri ponpes Tahfiz Al-Quran Darel Huffaz Addaulen (DHA) Bungo, beralamat di RT 34 RW 06 Perum BTN Bungo Permata, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, kembali meraih prestasi ajang nasional. Kali ini santri atas nama Islamudin (12) meraih juara 3 Audisi Yayasan Bagun Kecerdasan Bangsa (YBKB) Got Talent 3 2021, yang diikuti seluruh anak Indonesia yang memiliki prestasi.

Pimpinan Ponpes Tahfiz Al-Quran DHA Ustadz Asnadi. S.Th.i, ME ( Al-Hafiz) menyebutkan prestasi yang diraih oleh santri sudah sekian kali, pun termasuk tingkat Kecamatan, provinsi dan nasional.

‘ ya Alhamdulillah,santri kita atas nama Islamudin meraih juara 3, Ajang audisi YBKB go talent 3 2021,” ujar Asnadi.

Ia menyebutkan semua keberhasilan atas prestasi ini atas dukungan semua pihak termasuk warga sekitar. Untuk kondisi ponpes yang ia pimpin saat ini sudah memiliki sedikit pasilitas memadai , ruang belajar yang nyaman dan juga memiliki rumah inap santri. Dan terus menerima santri baru bila dipercayai oleh para orang tua santri.

Kabar ini juga membuat warga RT 34 Banga dan haru , ketua Abu Nawas angkat bicara, seraya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih.

” Tentu kita warga bangga atas kabar prestasi ini. Ucapan terima kasih pun kami secara pribadi dan mewakili warga kepada kepada ustad Asnadi. Sudah sekian kali nya membawa nama harum RT 34 dan Kabupaten Bungo. Semoga ini menjadi motifasi kedepan lebih baik lagi,” fungkasnya. ( BN.R.001/Abu )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed