Polres Bungo Sukses Gelar Vaksinasi Massal Di Kelurahan Manggis

BUNGO, COVID 191,848 views

Bungonews,net, BUNGO- Sukses menggelar Vaksinasi Massal di Lapangan Pusparagam Muara Bungo yang dilanjutkan vaksinasi Massal di PT.Megasawindo perkasa ( MSP) polres kembali menggelar Vaksinasi massal di Kelurahan Sungai Pinang dan kelurahan Manggis kecamatan Bathin III (29/08)

Vaksinasi Massal pencegahan penyebaran Covid 19 Kelurahan Manggis yang dipusatkan di Yayasan Graha Bungo Sejahtera

Kegiatan Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi, Termasuk dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

Disela mengawal vaksinasi itu, Kapolres Bungo ,AKBP Guntur Saputro. S.I.K.M.H. mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai arahan Kapolri melalui Kapolda Jambi yang menginstruksikan keseluruh jajaran Polda Jambi untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat.

“Dalam kegiatan vaksinasi Antar umat Beragama ini kita targetkan sekitar 250 vaksin di Graha Bungo Sejahtera Kelurahan manggis kecamatan Bathin III, “ujar Kapolres yang memastikan pelaksanaan vaksinasi digelar dengan Prokes Covid-19 secara ketat.

Dikesempatan yang sama Denny Tinggogoy selaku pembina yayasan Bungo sejahtera menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kapolres Bungo beserta Tim Klinik Bhyangkara puskesmas Air gemuruh, puskesmas Bungo Dua, Puskesmas Tanah sepenggal lintas.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Antar umat Beragama berjalan dengan sukses Dan lancar kepada seluruh masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi di Graha Bungo sejahtera agar tetap untuk mematuhi protokol kesehatan karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid 19 adalah dengan melakukan 5M, yakni mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi keluar Rumah.

Asri Camat Bathin III mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Bungo” Alhamdulillah vaksinasi yang digelar oleh Polres Bungo di kelurahan Manggis berjalan sukses , kami sangat berterima kasih kepada polres Bungo dan jajaran dan instansi terkait ,semoga Covid 19 segera berakhir , Ujar Camat

Turut hadir vaksinasi di Graha Bungo sejahtera Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K.M.H. Waka Polres Bungo.Kompol R.J.M. Huta gaol Kapolsek muara Bungo. Asri camat Bathin III Bungo. Kapus,A Hayani Denny pembina yayasan serta Seluruh pengurus yayasan Bungo sejahtera ( BN.R.001/ Ynt)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *