oleh

Koramil 03/Mojonsongo Hukum Warga Yang Tidak Pakai Masker

-BOYOLALI-53 views

Bungonews.net, Boyolali – Koramil 03/ Mojosongo Kodim 07254 / Boyolali memberikan sanksi push Up bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker dimalam hari ( 28/08/21)

Sanksi Push- Up diberikan kepada warga disaat pelaksanaan patroli disiplin prokes untuk mengendalikan virus Corona covid 19 yang dipimpin oleh Sertu Riyanto di SPBU Kemiri wilayah setempat.

“Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Mojosongo bersinergi dengan 3 Pilar Kecamatan ini menyasar para pelanggar protokol Kesehatan”, ucap Inf Guntur Raharjo Danramil 03/Mojosongo .

Kegiatan ini menjaring beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan langsung diberikan teguran dan push up maupun sit up agar tidak mengulanginya.

Sementara Sertu Riyanto mengatakan bahwa pemberian sanksi itu sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar. Kedepannya diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Warga yang tak mengenakan masker kami beri juga masker secara gratis

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed