Dan SSK Pantau Pembukaan Jalan Pra TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute

GIAT TNI660 views

Bungonews.net ,TEBO – Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini cek pengerjaan jalan TMMD di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu 28/8/2021).

Komandan SSK , Kapten Inf Zulkarnaini menyebutkan, pengecekan dilakukan guna mengetahui kesiapan pengerjaan jalan yang akan menghubungkan Kelurahan Sungai Bengkal menuju Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir.

“Kami selalu mengecek pengerjaannya agar pengerjaan berjalan lancar. Tentu dengan di cek seperti ini, kendala yang dialami bisa diatasi secepatnya. Semoga proses pengerjaan tidak ada kendala, “ujar Dan SSK.

Dikatakan, selain sasaran pembukaan jalan sepanjang 10,2 KM lebar 12 meter ada juga sasaran fisik lain. Seperti rehab masjid, musholla, pembuatan MCK dan pembangunan rumah layak huni.

“Untuk sekarang memang sasaran jalan ini nenjadi fokus kami. Pengerjaan jalan ini memang harus dimaksimalkan agar arus barang atau orang lebih mudah. Ini juga sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar,”pungkasnya. (**)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *