oleh

Maidani Salurkan Bantuan Kepada Korban kebakaran Rumah Di Dusun Peninjau

Bungonews.net, BUNGO – Mendapat informasi ada musibah kebakaran yang menghanguskan 9 unit rumah di dusun Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang Rabu ( 11/08 /21 ) sekira pukul 15,45 wib menggugah dan mengetuk hati Brigpol Maidani putra Batang Bungo yang juga owner athayah Garden ini untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran diantaranya : Amer, Encak Dewi, Junus, Sapah, Solihin, Roni, Yas Erni dan Hasan Dene.

Hari ini Kamis ( 12/08/21) Brigpol Maidani didampingi Rio dusun Peninjau, Afrizal, S. Sos dan Camat Bathin II Pelayang turun kelokasi meninjau tempat kebakaran dan langsung memberikan bantuan kepada korban berupa sembilan paket sembako berupa beras, minyak sayur, sejadah, kain sarung, mukenah dan sejumlah uang tunai.

maidani menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran di dusun Peninjau

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Yas Armi korban kebakaran oleh Maidani

“Mohon diterima bantuan dari saya ini ya buk. Semoga ibuk-ibuk dan bapak-bapak semuanya yang terkena musibah kebakaran diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Putra Batang Bungo itu.

Didampingi camat Batahin II Pelayang Maidani menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang di terima oleh Afrizal Datuk Rio dusun Peninjau

Untuk paket sembako yang lainnya diserahkan langsung melalui panitia di posko bantuan di Kantor Rio dusun Peninjau.

“Saya minta kepada panitia agar bisa serahkan paket sembako ini kepada semua saudara kita yang ditimpa musibah ya tuk,” ucap Brigpol Maidani sambil menyerahkan paket sembako kepada datuk Rio Peninjau.

Sementara itu, Afrizal, S. Sos, selaku Rio Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang saat mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani yang sudah ikut membantu meringankan beban masyarakat kami yang lagi dapat musibah kebakaran rumah.

“Makasih ya dindo Maidani atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang rumahnya terbakar kemarin sore,” ucap Ijal sapaan akrab Rio Peninjau.( BN.R.001)

 

https://www.instagram.com/p/CSen2ZEJQWD/?utm_medium=copy_link

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed