oleh

Lampu Jalan MTQ Bungo Dirusak ,Kabel dan Penangkar Petir Raib

Bungonews.net, BUNGO – Lampu penerangan jalan menuju MTQ Muara Bungo yang terletak dibelakang sekretariat DPRD Bungo dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab , sejumlah kabel , MCB , Penangkar Petir dan box Panel raib.

Kabar rusak nya lampu jalan menuju arena MTQ Bungo ini sampaikan oleh Kapala bidang permukiman dan sarana Utilitas Dinas Perkim Bungo , Yendra,ST.M.Si.
” Lampu jalan menuju arena MTQ Bungo dirusak ,kabel , MCB, Penangkal petir dan box panel juga hilang ” Tutur Yendra sengaja menghubungi Bungonews .net.( 2/08)

Sepertinya ada kesengajaan dari oknum untuk merusak dan mencuri kabel, mcb dan panel lainnya, kalau panel sudah dirusak secara otomatis semuanya tidak berfungsi karena box panel adalah nyawanya listrik ” ujarnya menjelaskan.

Dikatakannya terkait pengrusakan dan hilangnya aset tersebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak yang berwajib ” Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan kami akan buat laporan resmi terkait pengrusakan dan hilangnya aset berupa kabel , MCB,penangkal petir dan lainnya itu , laporan resmi sedang disiapkan ” Tuturnya menegaskan .

Pantauan Bungonews dilapangan terlihat sejumlah lampu jalan dan lampu hias hasmaul Husna dan peralatan lain nya sudah rusak dan bahkan kabel serta box panel sudah berserakan

Diminta kepada pihak terkait lebih meningkatkan pengawasan agar insiden serupa tidak terulang lagi ( BN R.001)

 

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed