Koramil 16 Wonosegoro : Ini Merupakan Tanggung Jawab Sekaligus Amanah Dari Warga

ADVENTORIAL807 views

Bungonews.net, Boyolali. Babinsa Koramil 16/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Pelda Kusnin menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kadus I di Balai Desa Ngablak Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali,.
“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah.Ini merupakan tugas dan tanggung jawab sekaligus amanah dari warga, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”, tutur Pelda Kusnin, (19/07)

Di tempat terpisah Danramil 16/Wonosegoro Kapten Arh Iswadi Yusuf juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Ngablak merupakan salah satu proses pembelajaran demokrasi skala kecil yang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Semoga kedepan desa akan semakin maju.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari Ini adalah proses pembelajaran Demokrasi skala kecil, guna proses Demokrasi kedepan dalam rangka menghadapi tantangan yang semakin berat, selamat kepada Kadus terpilih semoga bisa membawa Desa kita akan semakin lebih baik lagi,” Ujar Danramil

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *