oleh

Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Bungonews.net , Surakarta. Lanud Smo. Lanud Adi Soemarmo kembali melanjutkan serbuan vaksinasi Covid-19 di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bakti ke- 74 TNI AU. Kegiatan vaksinasi ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 3 Juli 2021 dan hari ini memasuki hari keenam. Selasa (13/7)


Kegiatan vaksinasi yang akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2021 ini melibatkan tenaga kesehatan dan 12 vaksinator RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, dengan tidak mengenal rasa lelah mereka melayani satu per satu warga yang ingin mendapatkan vaksin. Target vaksinasi hari ini sebanyak 400 orang. Dan sampai hari ini sudah ribuan orang mendapatkan vaksin Covid-19 di RSAU dr. Siswanto.

Memasuki hari keenam ini, tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin terlihat dari antrian masyarakat untuk mendapatkan vaksin. Mereka dengan tertib mengantri menungggu giliran, dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T. menyampaikan turut bergembira melihat antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin. Selain itu, Danlanud juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakan vaksin. “Jangan takut untuk vaksin, karena vaksin itu aman, nyaman dan halal”. Menurut Danlanud kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bakti ke-74 TNI AU.
Program Serbuan Vaksinasi ini merupakan kegiatan yang dicanangkan TNI untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional sekaligus guna mendapatkan herd immunity bagi masyarakat.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed