oleh

Hujan Deras Dilokasi TMMD, Anggota Satgas Bersama Warga Gotong Royong Melakukan Penyedotan Air Yang Meluap

Bungonews.net, Surakarta – Hujan Deras yang mengguyur wilayah Kota Solo semalam menyebabkan beberapa wilayah tergenang air, termasuk salah satunya di Lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta, Sungai Brojo yang biasanya surut kini airnya meluap.

Dengan bergotong-royong Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta bahu-membahu melaksanakan penyedotan air yang meluap dengan mesin Pompa.

Saat dikonfirmasi Awak Media Minggu (27/06/2021) Salah satu Anggota Satgas Pelda M Ravi yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan dirinya bersama warga melaksanakan penyedotan air yang meluap di sungai Brojo yang merupakan sasaran fisik pembangunan talud.

“Kami melaksanakan penyedotan air yang meluap dengan menggunakan mesin pompa.”ujarnya.

“Cuaca yang tidak menentu tak menyurutkan semangat kami untuk terus bekerja bersama-sama menyelesaikan sasaran demi sasaran dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini.”imbuhnya.

“kami berharap dengan adanya penyedotan air dengan mesin pompa ini dapat mempercepat pembangunan talud, sehingga bisa selesai dalam waktu yang telah ditentukan.”pungkasnya sembari melanjutkan kegiatan.

(Arda 72)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed