oleh

Sebelum Masuk Sasaran, Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta Laksanakan Apel

Bungonews.net ,Surakarta – Budaya apel pagi merupakan hal yang wajib dilakukan prajurit TNI sebelum menjalankan tugas sehari-hari,yang tujuannya untuk mengecek kesiapan dan kondisi anggota,juga pembagian tugas dari pimpinan.

Seperti halnya pagi ini dalam kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta, anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD tersebut tampak melaksanakan apel pagi sebelum menuju ke lokasi, Selasa (22/06/2021)

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi yang mengambil apel Anggita Satgas pagi ini menegaskan Apel pagi rutin dilaksanakan, karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit TNI dimanapun ia bertugas.

” Apel pagi merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas, yang meliputi pengecekan personel, evaluasi dan petunjuk-petunjuk tentang kegiatan yang akan dilaksanakan.”tuturnya.

“Selain untuk melakukan persiapan, apel pagi yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD ini juga untuk melakukan sistem pembagian tugas secara teknis.”imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, pembagian tugas personil TMMD Reguler ke -111 dimaksudkan agar dalam segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antara personil satu dengan personel yang lain, sehingga tugas bisa dijalankan dengan baik dan lancar.

(Arda 72).

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed