Semangat Mbah Kakung Turut Sukseskan TMMD Reguler Ke-111 Kodim Surakarta

Bungonews.net , Surakarta – Usia tidak menghalangi semangat Mbah Kung sapaan akrabnya, warga Desa Songgalan, Kecamatan Laweyan dalam upaya untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta.

Walaupun usia sudah berinjak 63 tahun Mbah Kung tampak bersemangat membantu TNI dalam pembuatan Pavingisasi yang merupakan salah satu sasaran dalam program fisik TMMD, Minggu (20/06/2021).

Tampak Mbah Kung tanpa kenal lelah untuk membaur bersama warga dan TNI untuk bahu membahu mengerjakan pavingisasi. Ia menuturkan, ingin berbuat sesuatu yang berguna untuk anak cucunya kelak dan memberi contoh kepada generasi muda agar semangat gotong royong salalu tertanam dalam kehidupan bermasyarakat.
“Saya sangat senang bisa terlibat dalam TMMD, semoga apa yang kita kerjakan kali ini bisa membawa manfaat bagi anak cucu kita kelak. Saya juga ingin memberikan contoh bahwasannya usia tidak jadi pengahalang bagi kita untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain” tutur Mbah Kakung.

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi yang kebetulan berinteraksi langsung dengan Mbah Kung mengungkapkan kekagumannya pada mbah Kung semangat beliau dalam pembuatan Pavingisasi pada TMMD Reguler Ke 111 Kodim Surakarta.

“Walaupun sudah tidak muda lagi, Mbah Kung masih bersemangat dalam membantu pembuatan Pavingisasi jalan, hal ini tentunya menambah motivasi kami dalam mensukseskan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim Surakarta yang di gelar di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang ini,” ungkapnya.

(Arda 72).

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *