oleh

Kasus Positif Covid 19 di Sukoharjo Terus Bertambah , Aparat Saling Bahu Membahu Tegakan Disiplin Prokes

Bungonews.net , SUKOHARJO – Seiring terjadinya penambahan setiap hari di wilayah kabupaten Sukoharjo pemerintah bersama aparat Sukoharjo saling bahu membahu mengedukasi dan himbauan serta melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan secara masif dimasing – masing wilayah dan memperpanjang PPKM mikro

Hari ini Minggu 10.00 Wib
Koramil 09/Grogol ,Sertu Paulus Sigit bersama personil Polsek Grogol melaksanakan patroli gabungan dan melaksanakan himbauan serta edukasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di tempat umum, serta membagi-bagikan masker.

” Semua harus disiplin melaksanakan gerakan 5 M ini, karena Covid-19 ini memang benar-benar tak pandang bulu, siapa saja bisa terkena selama ketahanan tubuh lemah. Tidak pandang bulu siapapun tidak ada yang luput dari Covid-19,” kata Sertu Paulus Sigit.

lebih lanjut dikatakannya , masyarakat memang harus dipaksa melalui disiplin, sebab dengan penerapan prokes sangat berpengaruh pada naik turunnya kasus di Sukoharjo.

“Tetap semangat untuk melakukan protokol kesehatan supaya kasus Covid 19 semakin hari bisa semakin turun,” lanjut Babinsa

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed