oleh

Warung Pak Wid Tak Luput Dari Sasaran Petugas

Bungonews.net, BOYOLALI – Warung makanan Pak Wid di Kampung Bayanan Kelurahan Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali Rabu Malam ( 26/05) menjadi sasaran petugas

Warung Pak Wid adalah salah satu warung dari sejumlah warung dan tempat keramaian yang didatangi oleh aparat gabungan yang melakukan patroli PPKM berbasis Mikro malam itu.

Tim menyampaikan himbauan dan memberikan edukasi sekaligus melakukan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan agar laju penambahan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali dapat ditekan .

Tim aparat gabungan terdiri dari Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali dan Satpol PP Kecamatan Mojosongo serta Linmas .

“Hampir setiap hari kami dari jajaran Kodim 0724/Boyolali melaksanakan patroli rutin dengan memberikan himbauan kamtibmas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Babinsa Koramil Boyolali Sertu Lastari

 

Sertu Lastari berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan disiplin prokes 5M.Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci dari pencegahan penularan wabah Covid 19 ini.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed