Kapolda Jambi Intruksikan Agar Anggota Melaksanakan Tugas Pengamanan PSU Pilgub Jambi dengan Penuh Tanggung Jawab dan Tetap Netralitas

JAMBI, PILGUB540 views

Bungonews.net, Jambi -Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK mengitruksikan kepada jajaran nya untuk melaksanakan tugas pengamanan PSU Pilgub Jambi dengan baik dan penuh tanggung jawab serta tetap menjaga netralitas polri.

” Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta jaga netralitas serta kondusifitas selama PSU berlangsung,” ujar Jendral Bintang Dua ini disaat melakukan kunjungan dan pengecekan TPS pelaksanaan PSU di Kabupaten Muara Jambi ( 26/05 )

Dalam pengecekan TPS pelaksanaan PSU Pilgub Jambi  tersebut Kapolda Jambi juga didampingi oleh  Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli SIP, MM  ,Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kasiter Korem Kol ARH Ibnu S, Kabid Propam Kombes Pol Julihan Muntaha, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto dan Kabid Keuangan selaku Pamatwil Wilayah Muaro Jambi Kombes Pol Dedi Agus Sulistiono, Dandim 0415/BTH Kol INF J Hadiyanto dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto.

lebih lanjut Kapolda Jambi menyampaikan harapan nya kepada petugas TPS yang bertugas untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan penanganan Covid-19 saat melakukan pencoblosan, sehingga PSU Pilgub Jambi berjalan lancar dan kondusif.

Disana Kapolda Jambi juga memastikan pelaksanaan swab antigen kepada para petugas KPPS untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19.

Pelaksanaan PSU Pilgub Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada hari ini Kamis 27 Mei 2021, terdiri dari 88 TPS, di 5 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.

( BN.R.001)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *