Tidak Diundang Pada Musda Sungai Penuh , HMI Dan PK KNPI Kecewa

PERISTIWA880 views

Bungonews.net , Sungai Penuh –
Ketua umum HMI Cabang Kerinci , Fengki merasa kecewa dengan DPD KNPI Provinsi Jambi karena secara mendadak menggelar Rapimda dan Musda di Sungai Penuh tanpa mengundang OKP dan PK KNPI
yang gelar 1- 2 Mei 2021.

“HMI itu salah satu unsur penting dalam kelompok Cipayung yang menjadi cikal bakal dari lahirnya KNPI. Selaku Ketua Umum HMI saya menyayangkan tindakan yang dilakukan DPD KNPI Provinsi Jambi yang melaksanakan Rapimda dan Musda tanpa kehadiran HMI dan PK KNPI,” kata Fengki yang merupakan Ketum HMI Cabang Kerinci ( 1/05 )

Berdasarkan surat izin yang diserahkan DPD I KNPI Provinsi Jambi ke Polres Kerinci, acara yang seyogyanya dilaksanakan di Hotel Mahkota pada hari ini Tanggal 1 Mei 2021.

Karena tidak mendapat izin dari Satgas Covid Kota Sungai Penuh, Rapimda dan Musda tersebut langsung dipindahkan di Kampus 2 STIE di Desa Tambak Tinggi Kabupaten Kerinci.

Selain HMI, PK KNPI juga ikut kecewa “Ya, kami selaku PK KNPI merasa kecewa dengan adanya proses berorganisasi selevel KNPI, dibawah kepemimpinan Arqon yang seharusnya tahu, peran penting PK KNPI,” ungkap Rasyidi yang merupakan Ketua PK KNPI Sungai Bungkal.

Untuk diketahui PK yang tidak diundang antara lain, 1). PK KNPI Sungai Bungkal, 2). PK KNPI Pesisir Bukit, 3). PK KNPI Sungaipenuh, 4). PK KNPI Tanah Kampung, PK KNPI Hamparan Rawang, 5). PK Koto Baru. (*)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *