Viral , Karyawan Toko Berhasil Gagalkan Pencurian

144

Bungonews.net , Aksi keributan yang memperlihatkan pelaku pencurian dengan karyawan toko baju di Kabupaten Bungo, viral di Media Sosial, Rabu (28/04/2021).

Dalam sebuah video viral tersebut, tampak seorang Pria yang sedang duduk diatas motor, cek cok dengan beberapa karyawan Toko Lena Colection, yang berada di Pusat Kota Muaro Bungo-Jambi.

Karyawan Toko Lena Colection, Febriyana saat cek cok itu terjadi, pada saat pelaku yang telah lama diintainya, masuk berpura-pura hendak membeli baju.

Setelah memilih beberapa lembar baju jelasnya, pelaku keluar dengan alasan hendak mengambil uang di ATM, sambil menjinjing baju yang dipilihnya.

“Pelaku telah sering mencuri disini, dan telah berapa lama kami intai. Saat pelaku sudah memilih baju, pelaku berpura-pura keluar hendak mengambil uang di ATM. Saat itulah kami tahan, dan cek-cok,” kata salah satu Karyawan Lena Colection.

Setelah cek-cok terjadi kata Febriyana, pelaku kabur dan tidak berhasil mengambil baju yang hendak dicurinya.

“Sebelumnya, pelaku sudah mencuri 7 lembar baju di sini. Namun, setelah kejadian tadi, pelaku yang kabur, gagal lagi membawa baju yang ia curi,” jelasnya. ( BN / ST/ Ynt )

Facebook Comments