Gencarkan Patroli malam & himbauan Prokes di Bendosari, upaya menekan laju penambahan kasus covid 19.

PERISTIWA527 views

Bungonews.net .Sukoharjo -Sabtu (17/04/21) Upaya menurunkan jumlah kasus covid 19 terus menrus diupayakan oleh aparat gabungan wlayah Bendosari siang dan malam, diantaranya memberikana himbauan kepad para pemilik usaha yang masih melaksanakan aktifitas malam, Jumat Malam (16/04/21).

Himbauan malam sudah merupakan aktifitas rutin yang dilaksanakan oleh aparat gabungan ditengah pandemi covid 19 ini. Digelar sejak pukul 20.00 wib kegiatan berjalan dengan lancar, beberapa warga pemilik usaha yang masih buka malam hari diberikan himbauan agar tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan di lingkungan usahanya.

Diantaranya menyediakan tempat cuci tangan dan sabun. Kepada para pemilik usaha diberikan pengertian untuk tetap waspada dengan adanya pandemi corona virus desease ini, karena sifat menularnya yang cepat antara orang perorang, tetap gunakan masker dan prosedur prokes lainnya.

Kepada warga aparat berpesan agar tidak kendor melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Hal ini dilaksanakan dan selalu ditekankan kepada warga tak lain adalah sebagai upaya untuk mencegah serta menekan laju penambahan dan Penularan virus Covid 19 di wilayah Kec.Bendosari.

“Kami gencarkan patroli malam sekaligus melaksanakan himbauan protokol kesehatan di masa berlakunya PPKM berbasis mikro ini, dengan adanya himbauan terus-menerus semoga masyarakat semakin sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan,sehingga berhasil menekan laju penambahan kasus covid 19” kata Pelda Winarno.

(Kemplu 72)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *