Ramli Ditemukan Sudah Jadi Mayat Didalam Toko Maya Tani Tebo

PERISTIWA730 views

Ramli Ditemukan tergeletak sudah tak bernyawa di dalam toko Maya Tani – Tebo

Bungonews.net ,TEBO – Kamis ( 15/04 /21 ) sekira pukul 20,35 wib , Ramli (65 ) di temukan oleh tetangg nya tergeletak dan sudah menjadi mayat didalam toko Maya Tani Tebo yang beralamat di Depan lapangan Garuda jalan Sultan Thaha Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah

Peristiwa Penemuan mayat dalam Toko ini menghebohkan warga Tebo

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Hasyim Asy’ari, SH mengakui adanya temuan mayat yang diketahui bernama Ramli (65).

“Kita mendapatkan laporan tentang adanya Penemuan jenazah Di Kelurahan Tebing Tinggi,” kata Hasyim ( Dikutip Tebo Online )

Setelah mendapatkan  laporan kata Hasyim, pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP. Setelah itu, jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

Menurut informasi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya yakni Hasnawati yang hendak membeli alat pertanian di toko tersebut.

Kuat dugaan, penyebab kematian tersebut disebabkan oleh riwayat penyakitnya sehingga saat penyakitnya kambuh menyebabkan korban jatuh tersungkur ke lantai.

“Kita masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban apakah setuju untuk di Aoutopsi. Kalau pihak keluarga tidak berkenan maka kita akan serahkan jenazah kepada pihak keluarga,” pungkas Kapolsek Hasyim ( BN.R.001 )

Sumber : Supriyadi ( teboonline )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *