PASCA PERPANJANGAN PPKM MIKRO , APARAT GABUNGAN BULU INTENSIFKAN OPERASI YUSTISI

84

Bungonews.net , SUKOHARJO – Pasca perpanjangan pemberlakuan PPKM berbasis Mikro di wilayah kabupaten Sukoharjo aparat gabungan wilayah Kecamatan Bulu intensif melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayahnya, Senin (12/04/21)

Operasi Yustisi oleh aparat bersama tim gugus tugas penanggulangan covid 19 kecamatan Buluh dilaksanakan disepanjang jalan raya Bulu, dengan sasaran para pelintas jalan di sepeturan pasar Bulu.

Selain melaksanakan operasi yustisi tim juga menghimbau para warga yang melanggar agar mematuhui prokes dan menerapkan PPKM , dalam kesempatan itu tim bersama aparat juga memberikan masker dengan harapan warga semakin sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan (5M) atas dasar kesadaran, karena pandemi covid 19 belum berakhir.

Hadir dalam kegatan Karyono ,SH. ( Kasi OPS dan Pengendalian ), Kapten Arh Budi Sarwoko ( Danramil ), Iptu Sugiyanto ( Polsek Bulu ), 3 orang anggota Koramil 03/Bulu, 4 orang anggota Polsek Bulu, 10 orang anggota Satpol-PP kabupaten Sukoharjo, 5 orang Dishub Kabupaten Sukoharjo, 2 orang anggota Satpol-PP kecamatan Bulu, 2 orang anggota BPBD kabupaten Sukoharjo.

Selama pemberlakuan PPKM mikro di wilayah Sukoharjo, masyarakat Bulu diminta tetap disiplin dan waspada dalam menyikapi status KLB pandemi covid 19 yang juga belum berakhir.

” Dalam menyikapi kondisi sekarang ini, tidak hanya aparat yang berperan aktif, masyarakat juga harus berperan aktif turut mensukseskan pelaksanaan PPKM mikro dengan melaksanakan protokol kesehatan terutama saat bersosialisasi dan melaksanakan kegiatan diluar rumah,” tukas Danramil 03 Bulu Kapten Arh Budi Sarwoko.

(Kemplu 72)

Facebook Comments