Tanda – Tanda Dia Pura – Pura Sayang Dengan Kamu

90

1. Baik karena ada maunya

kebaikan hanya saat ada maunya saja. Segala bentuk perhatian dan tindakan kasih sayang dia lakukan untuk mendapatkan hal yang menjadi tujuannya. Jika dia memang benar-benar sayang, dia akan selalu berusaha memberikan kebaikan demi kebaikan secara konstan. Meskipun apa yang sering dia lakukan, tidak selalu akan mendapatkan balasan dari kamu.

2.Selalu beralasan ketika di Dibutuhan

Ketika di Butuhkan selalu ada saja alasan nya , alasan sedang sibuk atau ada pekerjaan lain sebagai alibi untuk menghindar

3 .Tidak ada inisiatif untuk menunjukan sesuatu

Ketika orang benar-benar sayang, hasrat dalam diri benar-benar memberikan dorongan yang sangat kuat untuk berbagi. Meskipun terkesan tidak penting akan diceritakan untukmu, tanpa kamu harus bertanya padanya. Jika dia pura-pura sayang, hal itu jarang kamu terima. Dia cenderung memilih diam dan menunggu kamu untuk bertanya. Dia melakukan itu karena rasa sayang yang tipis atau bahkan tidak ada, membuatnya malas bahkan tidak ada pikiran untuk berbagi tentang suatu cerita.

4.Tidak Meresfon ketika mendengar

Namun ketika dia diminta pendapat, tidak terlalu mampu memberikan secara maksimal. Bahkan cenderung suka mengalihkan perhatian tentang topik dirinya sendiri. Bisa terjadi seperti ini, sebab dia memang benar-benar malas sama kamu. Andai kamu akhirnya terlalu mengejarnya, akan terlihat kalau dia selama ini dia hanya pura-pura.

5.Sering membuat kamu sakit hati

Meskipun dia mengaku sayang dan bisa meyakinkan kamu, pada kenyataannya dia sering membuat kamu sakit hati. Kekecewaan yang dia berikan tidak berusaha untuk diperbaiki. Dia seperti itu karena tidak ada dasar rasa sayang yang cukup kuat. Dia melakukan apa yang disukai tanpa memikirkan perasaan kamu. Andai saja dia benar-benar sayang, apapun yang dilakukan pasti dipikirkan lebih dulu bagaimana perasaan kamu ketika menerima hal tersebut. Berusaha untuk menjaga hati agar kamu tidak selalu merasa sakit hati.

6..Tidak peduli

Orang jika sudah sayang, pasti punya rasa kasihan yang cukup kuat. Maka ketika kamu mengalami kondisi buruk, dia akan menunjukkan kepedulian dan berusaha membantu sesuai kemampuan. Minimal dia bisa memberikan hiburan dalam kondisi tersebut. Tapi kalau cuma pura-pura sayang, jangankan membantu. Untuk memberi hiburan saja terkesan terpaksa dan biasanya hanya dilakukan ketika dia mendengar atau mengetahui kondisi buruk tersebut. Jika dia tidak punya inisiatif untuk datang atau setidaknya memantau dan mendengarkan, kemungkinan besar dia hanya pura-pura sayang.

7.Berusaha mengubah kamu menjadi orang lain

Dia tidak bisa menerima kamu apa adanya, dia selalu menuntut kamu untuk seperti orang lain. Tapi ketika kamu berusaha menuruti apa yang dia inginkan, menurut dia itu belum sesuai dengan keinginan dia. Alasannya sederhana, karena tidak ada rasa sayang akhirnya membuat dia tidak bisa menerima kondisi kamu yang sebenarnya. Tapi kalau asli sayang, tentu bisa menerima kondisi kamu jika itu tidak mengganggu hubungan. Tapi jangan diartikan dia bisa menerima kamu sepenuhnya untuk hal seperti mudah dekat dengan orang lain atau hal-hal lain yang membuatnya cemburu.

8 .Tidak membuat kamu tenang dan justeru menyalahkan sikapmu

Kalau dia sayang tentu akan berusaha memberikan klarifikasi agar kamu merasakan ketenangan. Tapi jika hanya sekedar pura-pura sayang, dia akan menyalahkan sikap kamu tersebut. Seolah tidak ada apa-apa hanya saja kamu yang terlalu berlebihan. Dia hanya menyalahkan tanpa memberikan klarifikasi untuk ketenangan kamu.

9.memjadikan kamueras bahwa hubungan tpak tidak memiliki masa depan

Dia memang tidak mampu melihat masa depan, tidak berpikir tentang apa yang akan dilakukan dimasa depan. Hal ini terjadi karena rasa sayang dia tidak ada. Otomatis rasa sayang yang tidak ada tersebut membuatnya tidak punya hasrat untuk membayangkan apalagi merintis. Bahkan ketika kamu membahas masa depan, dia benar-benar tidak tertarik untuk membahasnya. Padahal jika dia benar-benar sayang, dia selalu terpikir keindahan jika membayangkan masa depan bersama kamu. Dan dia berusaha untuk membuat kamu yakin ada kebahagiaan di masa depan, bukan dengan janji semata tapi juga tindakan nyata.

10.Sering mencari kesempatan dan peluang bersama orang lain

Ini adalah bukti kuat kalau selama ini hanya pura-pura sayang. Karena alasan sayang tersebut digunakan untuk keamanan hubungan bersama kamu. Saat dia merasa tidak menyayangi siapapun, dengan mudahnya akan mencari peluang dekat dengan yang lain. Jika sampai berlanjut dia pasti akan menduakan kamu, bukan karena dia sayang tapi menyayangkan jika kamu lepas darinya. Sebab dalam waktu dekat dia masih berharap manfaat atau keuntungan dari hubungan bersamamu, minimal hanya sebagai keamanan. Dan jika suatu saat dia berhasil menyayangi orang lain, maka dengan mudahnya dia akan meninggalkanmu.

Itu lah ciri – ciri pacar kamu hanya pura – pura sayang dengan kamu

 

Facebook Comments