Ingin Bungo Berbenah , Erick Dihadang oleh Pemuda Tanjung Agung

961

Bungonews.net , Bungo – Sekelompok pemuda dusun Tanjung Agung kecamatan Muko – Muko Bathin VII  Minggu ( 15/11) menghadang Erick Muhamad Hendrizal ( Erick ) Calon Wakil Bupati pasangan Sudirman Zaini

Erick di hadang oleh sekelompok pemuda di saat blusukan ke pasar Tanjung Agung, Erick di teriakin oleh kaum melenial Tanjung Agung ” Kami ingin Bungo Berbenah , nomor 1 menang ” teriak kaum milenial

“Bang Erick, kami dari pemuda dusun Tanjung Agung siap mendukung dan memenangkan SZ-Erick nomor urut satu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ujar Wanda bersama pemuda dusun Tanjung Agung lainnya.

Lanjut Wanda, Barisan Muda dusun Tanjung Agung siap mengantarkan pasangan H Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

Kekompakan ini akan diwujudkan sebuah perjuangan sehingga pasangan nomor urut 1 ini benar-benar menjadi pemenang pada Pilbup Bungo, 9 Desember mendatang.

Wanda juga menuturkan, bahwa dirinya bersama pemuda Tanjung Agung lainnya berkewajiban memenangkan SZ-Erick. Katanya, Erick merupakan pasangan yang serasi mendampingi SZ untuk membenahi Kabupaten Bungo menuju lebih baik lagi.

“Kami sebagai generasi penerus merasa terpanggil untuk memenangkan SZ-Erick,” tuturnya.

Wanda mengaku siap mengajak semua keluarga dan warga lainnya untuk kompak mengantarkan SZ-Erick untuk memimpin Kabupaten Bungo. Ia yakin, harapan yang diidamkannya untuk perubahan Kabupaten Bungo jawabannya hanya ada pada pasangan SZ-Erick.

“Kami sudah sangat tidak sabar untuk melihat Kabupaten Bungo ini berbenah menuju lebih baik lagi. Makanya kami akan antarkan SZ-Erick untuk memimpin Bungo periode 2021-2024,” ucapnya semangat.

Selain itu, ia bersama warga lain juga mendoakan pasangan SZ-Erick agar diberi kemudahan untuk mencapai niat baiknya demi kemajuan Kabupaten Bungo. Menurutnya, masyarakat sadar pasangan SZ-Erick pulang ke daerah hanya untuk memperbaiki tanah kelahirannya, bukan mencari kekayaan atau jabatan.

“Kami sangat-sangat yakin tidak akan ada niat buruk untuk mencari kekayaan dari pasangan SZ-Erick ini. SZ mantan bupati, sementara Dr Erick putra terbaik Bungo yang sukses sebagai pebisnis diperantauan,” pungkasnya.

(TMC SZ-Erick)

Facebook Comments