oleh

Hindari Tabrakan Truck Bermuatan Pupuk Terguling ke Jurang

-TEBO-12 views

Bungonews.net , BUNGO – Truck Colt Diesel bermuatan pupuk dan sembako terguling ke jurang di Desa Teluk kayu putih kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo ,Selasa ( 10/11) sekira pukul 15,00 wib .

Sopir Truck menutirkan peristiwa naas yang dia alami berawal ketika turck yang di kendarai nya menghindar Truck bermuatan sawit dengan arah berlawanan menuju arah Padang

“Tadi selisih jalan dengan truk sawit, dari pada tabrakan lebih baik saya mengalah. Saya pinggirkan sedikit tapi karena pinggirnya semak tidak tahu ternyata tepi sungai dan jalan tanah sehingga mobil saya berbalik,” ungkap Budi.

Saat itu, kata Budi, mobil yang berwarna kuning itu berjalan melewati garis putih hingga berada dijalannya. Kemudian niatannya mengalah karena menurutnya sulit untuk truk sawit menghindar.

Dia mengungkapkan, akibat menghindari itu mengakibatkan mobil yang dikemudikannya itu berbalik tiga kali.

“Truck yang saya kendarai terbalik hingga tiga kali ,alhamdulillah saya selamat begitu juga barang¬† seperti minyak dan gas hanya pupuk saja yang terendam air ” ujar nya menjelaskan

Pantauan dilapangan, lokasi yang digaris polisi itu masih terdapat mobil truk yang belum di evakuasi sehingga menjadi tontonan warga sekitar dan yang melintas Hinga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

( BN.R. 001/ynt )

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed