Tim Hamas-Apri Mulai Rontok, Korcam Milenial Rimbo Tengah Putar Arah Dukung SZ-Erick

POLITIK406 views

Bungonews.net , BUNGO – Tim Milenial Cabup dan Cawabup Bungo Hamas-Apri, perlahan mulai rontok. Korcam Milenial Rimbo Tengah beralih dukungan ke pasangan nomor urut satu Sudirman Zaini-Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Eric).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Korcam Milenial Hamas-Apri Rimbo Tengah, Ahmad Junaidi. Dia mengatakan, dari pandangannya, visi dan misi SZ-Erick lebih masuk akal dan pro terhadap kepentingan masyarakat Bungo.

Selain itu, langkahnya bergabung dengan tim Gerakan Muda SZ-Erick telah dipikirlan secara matang. “Betul saya memang Korcam milenial tim Hamas-Apri. Saya tau kinerja pak SZ selama menjadi bupati, karena itulah saya balik badan dukungan SZ-Erick.” tegas Ahmadi.

“Saya pemuda Bungo, jujur bahwa saya tidak ada kepentingan dalam Pilkada ini ,  tujuan saya hanya satu untuk menyelamatkan Bungo, jangan sampai Bungo dipimpin oleh orang yang salah,” tegasnya lagi.

Atas dasar itu, dirinya bersama dengan rekan milenial lainnya komit membantu mengantarkan pasangan SZ-Erick menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Karena menurut dia, pasangan SZ-Erick bisa menjadi sandaran masyarakat khususnya kaum muda.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus generasi muda, jangan kita mudah di ukur dengan uang, atau imbalan-imbalan lainya. Tetapi, mari kita berjuang untuk menyelamatkan Bungo kedepan,” tutupnya.

Terpisah. Debi Krismanto selaku ketua tim Gerakan Muda SZ-Erick menyambut niatan Ahmad Junaidi. Menurut Debi, dirinya siap berjuang bersama-sama.

“Ya, Junaidi sudah hijrah dari tim milenial Hamas-Apri ke tim Gerakan Muda SZ-Erick. Saya bertemu dengannya dan tanpa paksaan.” tutup Debi.
(TMC SZ-Erick)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *