Masyarakat Tanah Sepenggal Kompak Antarkan Putra Batang Tebo Pimpin Bungo

PERISTIWA, POLITIK667 views

Bungonews.net , BUNGO – Masyarakat di seluruh penjuru Kabupaten Bungo tampaknya sudah kompak mengantar pasangan Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal, ke kursi BH 1 dan 2 K. Di Dusun Tanjung Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, masyarakat malah mengajak keluarga dan teman di desa lain untuk memilih pasangan nomor urut 1.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh masyarakat saat Cawabup Dr Erick melakukan silaturahmi di dusun tersebut.

Salah satu warga, Muhammad mengatakan, dirinya siap mengajak semua keluarga dan warga lain untuk kompak mengantarkan putra Batang Tebo untuk memimpin Kabupaten Bungo. Ia yakin, harapan yang diidamkannya untuk perubahan Kabupaten Bungo jawabannya hanya ada pada pasangan SZ-Erick.

“Kami sudah sangat tidak sabar untuk melihat Kabupaten Bungo berbenah menuju lebih baik lagi. Makanya kami akan antar putra terbaik Batang Tebo untuk memimpin Bungo periode tahun 2021-2024,” ucapnya semangat.

Selain itu, ia bersama warga lain juga mendoakan pasangan SZ-Erick agar diberi kemudahan untuk mencapai niat baiknya demi kemajuan Kabupaten Bungo. Menurutnya, masyarakat sadar pasangan SZ-Erick pulang ke daerah hanya untuk memperbaiki tanah kelahirannya.

“Kami sangat-sangat yakin tidak akan ada niat buruk untuk mencari kekayaan dari pasangan SZ-Erick. SZ mantan bupati, sementara Erick putra terbaik Bungo yang sukses sebagai pebisnis diperantauan.” tegasnya.(TMC SZ-Erick)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *